Rudianto Lallo Diundang Langsung Ketua Terpilih KKSS Kutai Timur Hadiri Pelantikan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar– Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menerima undangan pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu 23 November 2022, Makassar.

Ketua KKSS terpilih Suharman Cono yang juga sebabagi Camat Bengalon Kabupaten Kutai Timur itu didampingi langsung oleh ketua panitia pelantikan, Herlang yang juga merupakan mantan anggita DPRD Kutai Timur.

Pada kesempatan ini, Ketua KKSS terpilih Suharman Cono berharap Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo untuk hadir dalam pelantikan yang rencananya akan digerlar di Kutai Timur pada Januari 2023 mendatang.

“Kedatangan Ketua DPRD Makassar dapat melakukan sharing dengan KKSS Kutai Timur. Salah satunya berbagai wawasan tentang politik dan lainnya. Apalagi di, Kutai Timur banyak perantau dari Sulawesi Selatan yang minat dengan pemerintahan. Tentunya pengetahuan dan pengalaman Ketua DPRD Makassar sangat dibutuhkan,”kata Suharno Cono.

Sementara itu Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia pelantikan dan ketua KKSS terpilih Suharno Cono yang mengundangnya secara khusus dan datang langsung di Kota Makassar.

“Pelantikan ini kita jadwalkan, semoga dapat berkunjung ke Kutai Timur bersilaturahmi dengan KKSS,”ujar Rudianto Lallo.

Politisi Patrai NasDem itu melajutkan, Pemerintah Kota Makassar dapat banyak belajar tentang managamen investasi di Kutai Timur yang saat dihuni oleh berbagai suku, yang didalamnya lebih banyak penduduk dari luar kalimantan daripada penduduk asli, tapi kondisi masyarakatnya aman.

“Di KKSS Kutai Timur juga terdapat warga Kota Makassar yang tentunya ada harapan dari pemerintah Kota Makassar, sehingga ini sekaligus silaturahmi dan menampung apa masukan untuk pemerintahan kedepannya,”tutup Rudianto Lallo