Family Gathering di Maros, Kadisdag Makassar Beserta Staf Kompak Meriahkan Acara

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar — Acara Family Gathering Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kali ini, dilaksanakan di Tokka Tena Rata, kecamatan Moncongloe, kabupaten Maros, Sabtu, 7 Januari 2023.

Seluruh SKPD dan Perusda Kota Makassar hadir memboyong pegawainya. Tak terkecuali Kepala Dinas Perdagangan (Disdag), Arlin Ariesta bersama seluruh pegawai dan stafnya terlihat kompak memeriahkan acara tersebut.

Kadisdag Arlin Ariesta mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengeratkan tali silaturahmi antar pegawai baik dari SKPD maupun Perusda di kota Makassar.

“Family Gathering ini sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan seluruh pegawai. Kegiatan seperti ini harus menjadi agenda tiap tahun Pemkot Makassar agar motivasi untuk membangun dengan prinsip kebersamaan dapat terus terjaga”, katanya

Sementara Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh unsur Pemerintah Kota Makassar.

Danny sapaannya menyebut, walaupun Family Gathering ini sempat fakum namun momen ini menjadi penting untuk berkumpul dan saling mengenal baik sesama pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Laskar Pelangi.

“Kegiatan ini selalu kami lakukan dua kali setahun waktu periode pertama saya. Ini rencana kami akan lakukan tiga bulan sekali untuk kita lebih dekat dan saling kenal,” ucapnya.

Keseruan acara Family Gathering ini terlihat saat para peserta sangat antusias dalam mengikuti beberapa kegiatan dan lomba. Peserta juga dihibur dengan penampilan Jad & Sugi band dan DJ Tere.

Danny juga menekankan beberapa hal penting seperti kedisiplinan, kekompakan dan keseriusan SKPD dalam bekerja merealisasikan program-program strategis Pemkot Makassar. Kata Danny, tiga poin ini akan menjadi penilaian Danny atas kinerja SKPDnya.(erk)