iklan











Sulselmengabari, Makassar – Perumda Air Minum Kota Makassar kembali melakukan kegiatan sosial dengan melakukan donor darah pada hari Rabu/25 Januari 2022 di Aula Tirta Dharma PDAM Kota Makassar.

Kegiatan yang dilakukan bersama UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan tersebut berhasil mendapat 94 kantong darah.

Dalam kegiatan ini, nampak Direksi seperti Direktur Teknik, Asdar Ali, Direktur Umum, Indira Mulyasari, Para Pejabat Struktural, serta pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar antusias untuk mendonorkan darahnya.

Kasie Pelayanan dan Pasien Donor Darah UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, dr. Erviana Aprilia Rasak, M.Tr.Adm.Kes. menyampaikan terima kasih atas antusias pegawai PDAM Kota Makassar.
“Terima kasih atas antusias para pegawai PDAM Kota Makassar, semoga dengan adanya kegiatan ini kami bisa memenuhi semua permintaan darah dari Rumah Sakit”. Ucapnya.

Sementara itu Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Makassar, Indira Mulyasari mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan sosial rutin yang diharapkan mampu menjadi solusi bagi permintaan darah di Kota Makassar.
“Agenda ini rutin kita laksanakan, semoga dapat bermanfaat bagi sesama dan menjadi solusi bagi permintaan darah di kota ini”. Ungkap Indira.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here