Gaspull, Komunitas Motor di Galesong All-out untuk Danny Pomanto Balon Gubernur 2024

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Takalar – Komunitas Motor Nmax di Galesong menyatakan sikap untuk memenangkan Bakal Calon Gubernur, Moh Ramdhan” Danny” Pomanto di Pilgub 2024. Keinginan itu, diungkapkan oleh Ketua Komunitas Galesong Max Independen, H Tawang Rijal saat menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota Makassar ini, tepatnya Galesong, Kabupaten Takalar, Kamis, 16 Februari 2024.

Ia mengajak teman- teman, keluarga dan warga untuk All-out menangkan Bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel, Danny Pomanto, karena mereka menilai anak lorongnya Makassar merupakan figur dan Tokoh Politik terbaik di Sulawesi Selatan.

“Kita pastinya gaspull ke Bapak Danny Pomanto. Sepak terjangnya memimpin Kota Makassar sangat nyata. Dimata masyarakat termaksud penataan Lorong Wisata. Berkat inovasinya Makassar melejit dikunjungi wisatawan dari luar negeri maupun daerah Indonesia,”paparnya.

“Insya Allah kami teman-teman khusus komunitas motor di Galesong independen siap memperjuangkan Bapak menduduki Gubernur 2024 di Sulsel beserta masyarakat Galesong,”tambahnya.

Senada disampaikan, Ketua Galesong Max Community GNC Arsyad Maraga. Ia mengakui kinerja Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar sudah terbukti.

“Kami berharap beliau menjadi gubernur 2024 Sulawesi Selatan. Artinya banyak kecocokan dengan keinginan kami di Galesong, seperti bisa mengubah wilayah ini jauh lebih baik dari sekarang,”katanya.

Sementara itu, Danny Pomanto merasa berterimakasih telah mensupport dengan menerima kunjungan silaturahminya.

” Insya allah kita akan bangun Takalar lebih maju dan sukses lagi.
Saya ingin menawarkan teman – teman untuk Takalar lebih baik. Ayo sama-sama bangun Sulsel dan Baik Untuk Semua,”ucapnya.(**)