Golorong Indonesia Salurkan Bantuan Paket Sembako Bagi Korban Banjir di Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Organisasi Golorong Indonesia memberikan bantuan sosial kepada korban bencana banjir di sejumlah Kecamatan yang berada di Kota Makassar, Sabtu (18/2/2023).

Pada pemberian bantuan kepada korban bencana banjir kali ini, Organisasi Golorong menyerahkan Indomie dan beras, dan diserahkan langsung oleh Kadis Pendidikan H. Muhyiddin Mustakim selaku Pembina Golorong Indonesia Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar Dr. Udin Malik Saputra, Ketua Umum Golorong Indonesia Lukman Suleman, Sekjen Golorong, Suardi Salpin serta pengurus teras Golorong Indonesia dan Anggota.

Sekjen Golorong Indonesia, Suardi Salpin mengatakan  bahwa baksos ini sebagai bentuk kepedulian golorong  kepada sesama, dan selalu peduli serta turut berpartisipasi jika ada bencana di Makassar maupun diluar Makassar.

“Inilah wujud kepedulian kami di golorong, kepada masyarakat yang terdampak bencana ataupun korban banjir, dengan memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan pangan lainnya. Semoga penyerahan bantuan ini bisa meringankan beban para korban banjir,” ujar Suardi Salpin.

Perlu diketahui pada penyerahan bantuan sosial Golorong Indonesia  ini berupa beras 179 Krg, 179 Indomie dan 80 rak telur dan  dibagi di 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Tamalate, Manggala, Panakukang Tamalanrea dan Biringkanaya dengan 10 titik lokasi.