Incar Partai NasDem, Bos New Elegant Taylor Ingin Mengabdikan Diri di Kota Medan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Bos New Elagant Taylor, Manraj Singh siap bertarung di Pemilihan Calon Legislatof Dapil 1 Kota Medan yang meliputi Kecamatan Medan Amplas, Medan Area, Medan Kota dan Medan Denai.

Hal ini diungkapkan saat ditemui di Kota Makassar, Sabtu, 25/3/2023. Dia mengatakan jika dirinya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Medan, Ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Medan.

“Keinginan untuk maju tiada lain untuk mengawal aspirasi masyarakat. Selain ini ingin mendorong pemuda di Kota Medan memanfaatkan peluang-peluang usaha di zaman serba digital,”kata Raje sapaan akrab Manraj Sighn.

Lanjut dia, untuk mewujudkan hal itu, tentunya harus masuk dalam parlemen agar dapat memastikan apa yang menjadi aspirasi, keinginan rakyat menjadi peraturan daerah (Perda), dengan adanya legitimasi Perda maka ada hal yang mendasar untuk memulai mewujudkan harapa rakyat.

“Tugas pokok DPRD itu membentuk peraturan daerah bersama kepala daerah. Membahas dan memberikan persetujuan rancangan peraturan daerah mengenai anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) yang diajukan oleh kepala daerah. Melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan APBD, selain ini tentu mengawal aspirasi masyarakat,”paparnya.

Dikesempatan 2024 ini tidak ingin dilewatkan begitu saja, dia menilai jika saat ini tim dan relawan telah terbentuk, adapun alat peraga kampanye, berupa baliho, benner sticker akan mulai disebarkan setelah ditetapkan sebagai daftar caleg tetap (DCT).

“Persiapan sudah 100 persen,”turup pria kelahiran 1988 itu.