Kaban Kesbangpol, Zainal Ibrahim Didaulat Jadi Narasumber di Kegiatan IOM

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim menjadi Narasumber pada kegiatan dialog dengan komunitas pengungsi yang ada di Kota Makassar dengan pemangku kepentingan penanganan pengungsi, serta rapat koordinasi antar pemangku kepentingan penanganan pengungsi (Sesi II) yang diadakan International Organization for Migration (IOM) di Hotel Melia, Jalan A. Mappanyukki No. 17 Makassar, Jumat ( 24/2/2023).

“Kegiatan ini sangatlah penting untuk memberi ruang interaksi dan komunikasi antara pengungsi orang asing,serta pemerintah dan pemangku kepentingan penanganan pengungsi,” ujar Zainal Ibrahim.

Zainal Ibrahim menambahkan, bahwa kegiatan dialog ini akan memecahkan  berbagai persoalan dan tentunya di carikan solusinya,” tutupnya.

Pada kegiatan ini, terlihat santai karena dikemas dalam bentuk diskusi dan sharing diantara para peserta yang hadir. Jadi untuk diketahui pengungsi di Kota Makassar tersebar dibeberapa Kecamatan yakni Kecamatan Tamalanrea, Kecamatan Panakukkang, Kecamatan Makassar, Kecamatan, Kecamatan Rappocini dan Kecamatan Tamalate.