Perencana Ahli Madya Bappeda Makassar Nilai Orientasi RKPD Telah Dilaksanakan Dengan Baik

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Perencana Ahli Madya Bappeda Kota Makassar selaku Ketua Pelaksana Orientasi RKPD menyampaikan bahwa Bappeda Kota Makassar merupakan perangkat daerah yang bertanggungjawab untuk melaksanakan koordinasi penyusunan perencanaan pembangunan daerah telah melaksanakan tahapan tersebut dengan baik.

Bappeda Kota Makassar melaksanakan Kegiatan Orientasi Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Makassar Tahun 2024, di Four Point Hotel, Makassar.

Kegiatan Orientasi RKPD ini menjadi salah satu tahapan penting dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Makassar Tahun 2024, di mana sesuai dengan amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017, agar rencana pembangunan daerah dapat dirumuskan dengan baik maka perlu dilakukan persiapan, salah satunya yaitu melaksanakan Orientasi penyusunan RKPD kepada seluruh Tim Penyusun RKPD.

Kegiatan Orientasi RKPD ini melibatkan seluruh Perangkat Daerah yang ada di Kota Makassar bersama Tim Ahli Pemerintah Kota Makassar guna memastikan agar visi dan misi Pemerintah Kota Makassar dapat segera diwujudkan