Sekcam Rappocini Bersama Danramil Sukseskan Program Penanaman Sejuta Tanaman

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar-Sukseskan program penanaman sejuta tanaman, Sekcam Rappocini Rendra S.E bersama Danramil Rappocini Kapten Inf. Nisan dan Lurah Kassi-Kassih Khusnul Fatoni, S.IP, MM menghadiri acara ‘Program Launching Menanam 1 Juta Polybag (Gerakan Terus Menanam)’ melalui zoom meeting yang digelar di Lorong Wisata Aveiro ‘Anging Mammiri’ Kelurahan Kassi-Kassi, Sabtu (25/02/2023).

Turut Hadir Kasi Ekbang Kecamatan Rappocini Ulfah Djamaluddin, S.STP.,M.Si, Lurah se-Kecamatan Rappocini, Seklur Kelurahan Kassi-Kassi, Staf Kelurahan Kassi-Kassi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kassi-Kassi, Penyuluh Pertanian dan KWT Anging Mammiri.

Program Launching Menanam 1 Juta Polybag (Gerakan Terus Menanam) ini merupakan program Pemerintah Kota Makassar, yang diinisiasi oleh Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto guna menekan dan mengendalikan angka Inflasi di Kota Makassar.

Wali Kota Makassar dalam sambutannya menyampaikan, “Pemerintah Kota Makassar berusaha membentuk daerah Resilience atau Ketahanan. Daya tahan terhadap ekonomi, salah satu contohnya bagaimana kita bisa fight dengan inflasi”.

“Daya tahan ekonomi inilah yang kita bangun hari ini”, tambahnya.