Buka Kegiatan Pendidikan Politik, Zainal Ibrahim : Mari Menjadi Pemilih Cerdas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim menekankan pentingnya pendidikan politik bagi masyarakat untuk mensukseskan pemilu dan pilkada yang akan di laksanakan tahun 2024 mendatang.

Hal ini di ungkapkan orang nomor satu di Badan Kesbangpol Makassar ini, saat membuka pendidikan politik bagi masyarakat angkatan ke II di Hotel Karebosi Premier, Jalan Jenderal M. Yusuf, Kamis ( 30/03/2023).

“Pemerintah selalu mengamanatkan untuk mewujudkan pemilu berkualitas, karena kita mau yang terpilih nantinya berkualitas maka dengan itu masyarakat harus benar – benar menjadi pemilih cerdas. Dengan terlaksananya kegiatan pendidikan politik ini diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal bagi suksesnya pemilu dan pilkada 2024 mendatang,” ujar Zainal Ibrahim.

Zainal Ibrahim juga menekankan dalam pemilu dan pilkada pertama yang harus dinilai yakni lihat program, kalau ada calon yang bicara program, itu berkualitas, tapi kalau ada calon yang berbicara subjektif kelompoknya, individu dan tidak menawarkan program maka potensi nya akan terbelah, maka dengan itu mari bersama – sama menggunakan hak pilih kita dengan baik,” tutupnya.

Pada kegiatan kali ini, dihadiri peserta sekitar 125 peserta yang merupakan tokoh masyarakat dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Mamajang, Ujung pandang.