Camat Tamalate Siap Sukseskan Rakorsus Pemkot Makassar Tahun 2023

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Badan Perencanaan dan Pendapatan Daerah (Bapedda) Kota Makassar bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar tengah mematangkan persiapan Rapat Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2023.

Rakorsus ini akan berlangsung pada tanggal 14 Maret 2023 di Hotel Four Point Makassar. Dengan diikuti sebanyak 1.200 tamu undangan yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkot Makassar, Camat dan Lurah serta Forkopimda. Adapun pada Rakorsus 2023 ini akan mengangkat tema “Makasar Kota Reselensi Dengan Metaverse”.

Tema ini juga sama dengan Rancangan Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) berkaitan dengan Reselen city bagaimana dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat.

“Kami siap sukseskan Rapat koordinasi Khusus (Rakorsus) Tahun 2023 ini yang akan membahas mengenai beberapa permasalahan yang terjadi di Kota Makassar,” ujar Emil Yudianto.

Emil melanjutkan bahwa salah satunya terkait persoalan banjir dengan beberapa pambahasan lainya, RAKORSUS ini juga akan menghadirkan beberapa panelis yang disiapkan untuk dapat memberikan masukan.(12/03/2023)