Dilantik Sebagai Dewan Pengurus Korpri Makassar, Zainal Ibrahim: Bekerja Profesional dan Berkontribusi Positif

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar — Dewan Pengurus Korpri Kota Makassar telah resmi dilantik dengan masa bakti 2023-2027, di Ruang Sipakatau, Jumat (31/03/2023).

Dewan pengurus Korpri Makassar ini dilantik secara langsung oleh Sekretaris Korpri Sulsel, Imran Jausy.

Usai pelantikan, salah satu Dewan pengurus Korpri Makassar, Zainal Ibrahim mengatakan bahwa dengan pelantikan pengurus baru Korpri Makassar ini semoga bisa bekerja dengan profesional, sehingga organisasi Korpri bisa berjalan dengan  baik dan memberikan kontribusi positif dengan program – program pemerintah Kota.

“Yang paling penting itu, bagaimana Korpri memikirkan terjadi peningkatan sumber daya manusia dilingkungan birokrasi pemerintah Kota Makassar, sehingga sumber daya birokrasi yang baik ini bisa membantu, percepatan pelaksanaan dan kualitas program -program yang telah di gagas oleh pemerintah Kota Makassar. Karena tentu pelaksanaan berbagai program – program  dan kegiatan pemerintah kota di laksanakan oleh aparat birokrasi, saya kira ini catatan  penting bagi kepengurusan yang baru,” ujar Zainal Ibrahim.

Pada Pelantikan Dewan Pengurus Korpri Kota Makassar ini mengangkat Sekda Kota Makassar, Muh. Anshar sebagai Ketua Korpri Kota Makassar dan disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi.