Eratkan Silaturahmi, Alumni Fapet UH Spider 03 Gelar Reuni Akbar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Maros – Bertemu teman lama merupakan momen-momen yang paling dinantikan oleh sebagian orang. Setelah sekian lama tidak bertemu, alumni Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Hasanuddin (Unhas) Jurusan Produksi Ternak angkatan 2003 dipertemukan kembali dalam acara “Reuni Akbar  Alumni  Spider 2003″.

Acara temu  kangen  ini merupakan wujud kebersamaan persaudaraan untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni.  Momen langka yang dilaksanakan pada Minggu (19/03/2023) dihadiri  para Alumni yang tersebar di berbagai daerah.

Alumni Fakultas Peternakan Unhas, Spider 03, Foto bersama di sela – sela reuni, Minggu (19/03/2023) dok)

“Setelah 20 tahun meninggalkan kampus, para alumni ingin merasakan kembali suasana kebersamaan dan mengingat kembali momen – momen saat masih berstatus Mahasiswa. Tentunya silaturahmi menjadi hal yang sangat penting dalam reuni ini” ujar Taufik Agusman selaku panitia pelaksana kegiatan.

Kegiatan yang berlangsung di objek wisata karst Pattunuang Adventure ini, rasa kekeluargaan sangat kental pasalnya para Alumni menyempatkan mencoba Arung jeram yang disediakan pengelola.

Dari awal hingga akhir acara tampak terlihat  senyum sumringah dan canda tawa tidak henti-hentinya menghiasi wajah para alumni angkatan 2003 kala bertemu dengan teman-teman lama. Dengan kompak pula, mereka saling berfoto.(akb)