Eratkan Tali Silaturahmi, Tim Futsal Verda Coffee dan Kitchen Gelar Futsal Bersama

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Tim Futsal Verda Coffee & Kitchen menggelar futsal bersama  di Lapangan  Futsal Goro, Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Kamis( 2/03/2023) malam.

Ketua Futsal Verda Coffee & Kitchen, Fajar mengatakan bahwa kegiatan olahraga futsal bersama ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mencari bibit pemain handal yang akan dijadikan skuad inti nantinya.

” Olahraga futsal yang kita laksanakan ini merupakan kegiatan rutin dan tentunya bagian dalam silaturahmi sekaligus mencari bibit tim inti. Rencana kedepan kami akan menggelar kejuaraan antar resto dan hotel se Kota Makassar, pesertanya untuk saat ini hanya internal dulu, namun jika ada teman –  teman dari resto atau hotel lain mau gabung kami persilahkan juga turut ambil bagian,” ujar Fajar.

Fajar menambahkan bahwa tidak tertutup kemungkinan, pada ajang seleksi pemain ini akan melahirkan bibit pemain futsal yang handal,”tutupnya.

Pada futsal bersama yang berlangsung selama dua jam ini, terlihat para pemain terlihat antusias karena kegiatan dibalut dengan kebersamaan dan kekompakan. Perlu diketahui Verda Coffee & Kitchen merupakan salah satu resto yang  berada di Jalan Botolempangan,Makassar.