Hadir di Pelantikan dan Raker IKA Kedokteran UMI, Ini Yang Ditekankan Kaban Kesbangpol Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim kembali mewakili Walikota Makassar, Danny Pomanto pada kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia Periode 2023-2026 di Auditorium Teleconference Lt. 5 Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Minggu (5/03/2023).

Zainal Ibrahim mengatakan bahwa dengan Pelantikan pengurus  dan Rapat Kerja ini, semoga  menghasilkan berbagai program yang berkontribusi positif bagi masyarakat.

“Pelantikan pengurus  dan Raker Universitas Muslim Indonesia, saya kira ini hal positif, kami juga terbantukan dengan alumni UMI khususnya kemarin waktu  berkolaborasi saat isolasi terapung penangan covid 19 di Umsini. Kami dibantu dengan tim Ikatan  Fakultas Kedokteran umi melalui dokter muji,” ujar Zainal Ibrahim.

Zainal Ibrahim menambahkan bahwa dalam rapat kerja ini perlu dirumuskan hal – hal punya kontribusi positif dengan masyarakat khususnya bisa dikerjasamakan dengan Pemerintah kota Makassar melalui Dinas Kesehatan,” cetusnya.

Sementara Ketua Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia, Antariksa Putra Winarno mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Makassar yang disertai dengan sinergitas dalam merealisasikan berbagai program.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah kota. Saya mengajak segenap alumni kedokteran UMI mari bersama – sama pemerintah dalam mensukseskan berbagai program,” tutupnya.