iklan











Sulselmengabari,Makassar – Pemerintah Kelurahan Pattunuang,Kecamatan Wajo, intens menjalankan sejumlah program Pemkot Makassar yang salah satunya menjaga dan memastikan kebersihan di wilayah Pattunuang.

Makassar yang memiliki slogan Makassar tidak Rantasa, Lurah Pattunuang, Lukman dan jajarannya terus berupaya menjaga kebersihan lingkungan.

“Bapak walikota tak henti – hentinya menginstruksikan kepada para lurah untuk memaksimalkan kebersihan wilayah, Maka dengan itu saya selalu Lurah Pattunuang selalu respon dengan melakukan tindak lanjut ke bawah. Jadi salah satunya adalah memantau langsung kelapangan para penyapu, mengedukasi memberi support agar selalu memaksimalkan kinerjanya,”ujar Lukman.

Lukman melanjutkan, bahwa dirinya tak bosan menyampaikan kepada petugas penyapu untuk taat pada jam menyapu yg telah ditentukan, dan melaporkan setiap kendala kebersihan agar segera ditaktisi.

“Kita tau, Makasar  memiliki slogan mtr (makassar tdk rantasa), nahh ini yg harus kita jaga dan pertahankan sama – sama. Selain itu kita juga jangan bosan mengedukasi kepada warga terkait menjaga kebersihan lingkungan,apalagi rt rw, pun ikut andil mengedukasi warganya,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here