Pesantren Nahdathul Wataon di Kalukku Mamuju Terbakar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Mamuju – Sejumlah aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) turun kejalan untuk aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran Pesantren Nahdathul Wataon di Kalukku, 30 maret 2023.

Menjelang buka puasa, pemandangan Kota Mamuju di hiasi teriakkan suara mahasiswa untuk peduli korban kebakaran di Kalukku. Relawan mahasiswa tampak bergonta ganti menggenggam megafone untuk bersuara meminta kedermawanan pengguna jalan.

Diketahui, titik aksi penggalangan dana di perempatan lampu merah Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamunyu, Kabupaten Mamuju.

Saat Para aktivis menggalan dana, pengguna jalan tampak antusias memberikan sedekah ke kotak kartun yang di tenteng aktivis mahasiswa itu.

Korlap aksi, Arsal, mengatakan bahwa penggalangan dana tersebut dilakukan untuk korban kebakaran Pondok Pesantren Darul Quran Wal Hadis Nahdlatul Wathan Gantungan.

“Kami dari PMII Komisariat Universitas Tomakaka Mamuju insyaallah memohon bantuan kepada dermawan agar bisa membantu korban korban kebakaran di Kalukku,” pintanya.