Wakili Walikota Makassar, Kaban Kesbangpol Ajak MUKI Berkolaborasi Sukseskan Program Pemerintah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim mewakili Wali Kota Makassar Danny Pomanto dalam membuka Rapat Kerja Daerah Ke-2 dan Pelantikan tambahan Pengurus DPD Majelis Umat Kristen Indonesia Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jalan. H.I.A. Saleh Dg. Tompo No. 33 Makassar, Sabtu (4/03/2023)Sore.

Zainal Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi Majelis Umat Kristen Indonesia ( MUKI)merupakan ormas  yang besar dan terlihat  organisasi yang punya cukup program terstruktur, terbukti terlihat adanya rapat kerja. Kami dari pemerintah kota mengajak rekan – rekan di MUKI untuk bagaimana terus berkolabosi dengan berbagai program pemerintah Kota.

“Yang tadi ini merupakan rapat kerja majelis umat kristen Indonesia ( MUKI) Makassar, saya kira organisasi yang bergerak di sosial kemasyarakatan ini bagian penting organisasi masyarakat yang bisa berkolaborasi dengan pemerintah kota Makassar, dalam hal kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal penting kami titip tadi adalah program jagai anakta, melihat situasi dan kondisi generasi muda di Makassar, dan kedua adalah penguatan keimanan umat, Ini penting,” Ucap Zainal Ibrahim dalam sambutannya.

Zainal Ibrahim kemudian melanjutkan bahwa tantangan kita kedepan bagaimana kolaborasi dengan seluruh komponen bangsa di kota Makasar ini, tanpa melihat suku, ras dan agama bisa berkontribusi positif bagi kota Makassar,”Jelasnya.

Sementara Ketua Majelis Umat Kristen Indonesia ( MUKI ) Makassar, Ferry  Latupeirissa mengucapkan banyak terimasih kepada pemerintah Kota atas perhatian dan dukungannya atas terlaksananya kegiatan Rapat Kerja kali ini.

” Terimakasih banyak kepada bapak Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar,Zainal Ibrahim yang mewakili bapak Walikota untuk hadir di kegiatan kali ini, dan tentunya kami dari ormas Majelis Umat Kristen Indonesia akan berusaha bagaimana turut serta mencerdaskan bangsa termasuk mendukung program pemerintah Kota Makassar,”Ungkap Ferry  Latupeirissa.