BNN Sulsel Bersyukur Adanya Pencegahan Bahaya Narkoba yang Digelar Kesbangpol Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar kembali menghadirkan Narasumber dari Badan Narkotika Nasional, Ida Putri Y Halide pada kegiatan Pencegahan Bahaya Narkoba bagi masyarakat di Kecamatan Panakukang, Makassar, Selasa ( 18/04/2023) sore.

Ida Putri Y Halide merasa bersyukur dengan adanya kegiatan ini, pasalnya akan memberikan edukasi kepada masyarakat, termasuk yang ada di lorong wisata bersih dari narkoba.

“Terus terang pak, saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, akan membuat masyarakat kita bebas narkoba jadi kita berangkatnya dari lorong wisata menuju lorong bersih dari narkoba. Jadi saya harap bukan hanya lorongnya ditata, tapi bagaimana kita bentuk masyarakat agar paham akan bahaya narkoba. Ini juga didukung karena sudah adanya MOU pemerintah dengan BNN,”ujar Ida Putri Y Halide.

Ida Putri juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak malu – malu atau takut jika ada keluarganya terpapar Narkoba.

“Setiap malam ada yang wa saya, dia bilang ada anakku yang terpapar narkoba, tadi saya mau sampaikan tapi malu – malu. Jadi kalau ada yang begitu silahkan hubungi saya dan inilah penting dan bagusnya  sosialisasi yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar,”pungkasnya.