Camat Ujung Tanah Mendampingi Sejumlah Kepala Daerah Kunjungi Lorong Wisata Milan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –  Suatu kebanggan dan kehormatan bagi seluruh warga Kecamatan Ujung Tanah khususnya di Kelurahan Totaka. Dr. Drs. La Ode Ahmad Pidana Bolombo, AP., M.Si / Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bid. Ekonomi Pembangunan. Bersama Pj. Sekda Provinsi Papua Tengah. dan Kepala Biro Keuangan dan Aset Kemendagri dan para Kepala Daerah mengunjungi Lorong Wisata Milan di Kelurahan Totaka Kecamatan Ujung Tanah .Sabtu (29/4/2023).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Otonomi Daerah yang dilaksanakan di Kota Makassar.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Makassar,Chaidir dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat bersama Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said.S.IP.M.SI di dampingi Lurah Totaka. Hazria Hardi. S.IP dan Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah Andi Hasnur Hamzah dan para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar turut mendampingi Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bid. Ekonomi Pembangunan.

Di Lorong Wisata Milan mereka melihat keunggulan dari lorong tersebut diantaranya berbagai komoditas pangan, budidaya ikan,galeri UMKM hingga menikmati suguhan kopi khas Lorong Wisata.