Jadi Narsum di Pendidikan Politik, Ketua SPAK Apresiasi Kesbangpol Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ketua Saya Perempuan anti korupsi (SPAK), Husaima Husain menilai kegiatan pendidikan politik yang digelar Kesbangpol Makassar merupakan bagian atau model partisipasi dalam mensukseskan pilkada tahun 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan saat menjadi Narasumber , Kamis ( 06/04/2023).

” Nah diskusi  kita hari ini merupakan bagian  atau model partisipasi kita dalam mensukseskan pemilu mendatang. Jadi jangan dianggap bahwa hari ini kita cuman sekedar mendapatkan materi tapi, kita harus tahu bahwa parameter demokrasi dalam pemilu tentu harus ada pelibatan masyarakat,” ujar Husaima Husain.

Husaima Husain kemudian menambahkan, bahwa, dengan pelibatan masyarakat maka sesungguhnya kita berusaha perkecil ruang konflik, untuk mengurangi itu kita bikin diskusi – diskusi¬† di masyarakat baik itu di lorong maupun di tempat – tempat lain termasuk kegiatan yang digelar Kesbangpol hari ini sangatlah tepat,” ungkapnya

Perlu diketahui, pada kegiatan ini dihadiri ratusan masyarakat yang merupakan perwakilan dari beberapa Kecamatan di Makassar, yang dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Makassar, Zainal Ibrahim  didampingi oleh Kepala Bidang Politik dalam Negeri, Amru Mandasini.