Peresmian Kantor Baru PT Kharisma Sentosa Cabang Gowa Dirangkaikan Buka Puasa Bersama

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Gowa – PT Kharisma Sentosa, Authorized Daihatsu kembali membuka dan meresmikan kantor Cabang baru di daerah Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Rabu (12/4/2023).

Salah satu alasan pembukaan cabang baru ini dibuka yakni untuk lebih mempermudah akses dan layanan service kepada para Sahabat Daihatsu khususnya pelanggan Kharisma Sentosa.

Untuk diketahui kantor Cabang baru PT Kharisma Sentosa Cabang Gowa ini melayani penjualan dan Service.

Berdasarkan pantauan awak media, kegiatan soft opening yang dirangkaikan buka puasa bersama ini nampak dihadiri oleh beberapa mitra bisnisnya antara lain dari pihak Leasing maupun Asuransi. Karangan bunga berupa ucapan selamat pun tampak memadati halaman kantor baru ini.

Kepala Cabang PT Kharisma Sentosa Cabang Gowa Reynolds Dustin Rahajaan menuturkan, kantor cabang di Gowa ini merupakan kantor Cabang PT Kharisma Sentosa yang ke-11 dimana harapannya semoga dapat lebih memudahkan akses layanan service dan meningkatkan market share khususnya untuk wilayah Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai hingga Kabupaten Selayar.

“Harapan kami, dengan dibukanya kantpr cabang baru di Gowa ini semoga dapat meningkatkan market share Daihatsu khususnya untuk wilayah Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai hingga Kabupaten Selayar.”, tutur Reynolds.

Di tempat yang sama, Branch Manager PT Kharisma Sentosa Cabang Makassar Herianto Arruan mengungkapkan rasa syukurnya karena PT Kharisma Sentosa masih diberi kepercayaan oleh Astra International untuk membuka kantor Cabang baru di Kabupaten Gowa ini.

“Alhamdulillah kami ucapkan karena PT Kharisma Sentosa kembali diberikan kepercayaan oleh Astra International membuka kantor Cabang baru di Lingkungan Panciro, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa ini”, pungkasnya.(*)