Silaturahmi di Longwis, Kesbangpol Makassar Kembali Salurkan Paket Bantuan Sembako ke Warga

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat, kali ini, paket sembako di serahkan kepada warga di Lorong Wisata Berlin Jl. Hati Rela II. Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Makassar, Selasa ( 04/04/2023).

Penyerahan bantuan sembako ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan kegiatan silaturahmi Pemerintah Kota Makassar bersama masyarakat pada bulan Ramadan Tahun 2023 M/1444 H.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota khususnya di bulan suci Ramadhan 1444 H. terhadap masyarakat di lorong Wisata,” ujar Amru Mandasini selalu Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Kesbangpol Makassar.

Amru Mandasini melanjutkan bahwa, adapun tim kerja yg ditugaskan oleh Kepala Badan Kesbangpol Makassar, mengantarkan beberapa paket sembako dalam rangka meringankan kebutuhan sebahagian warga dalam bentuk berbagi dibulan yang penuh berkah,” cetusnya.

Pada kesempatan ini, masyarakat yang menerima bantuan mengungkapkan rasa syukur atas adanya bantuan dari pemerintah kota melalui Badan Kesbangpol Makassar.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuannya pak dan ini sangat membantu, semoga kita semua selalu diberkahi oleh Allah SWT,” ujar Dahwia salah satu warga di Tamarunang.