Sukseskan Pilkada 2024, Kesbangpol Makassar Intens Gelar Pendidikan Politik Bagi Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar semakin intens menggelar pendidikan politik bagi masyarakat, Rabu (5/04/2023).

Kegiatan yang digelar di Hotel Karebosi Premier ini, dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim yang didampingi  Kepala Bidang Politik dalam Negeri, Amru Mandasini.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk me refresh lagi mereview lagi hubungan  program pemerintah kota dalam rangka  membuat stabilitas kota ini lebih baik  jelang pilkada, agar konflik sosial di masyarakat berkurang kalau bisa sama sekali tidak ada,” ujar Zainal Ibrahim.

Pada kesempatan ini, Zainal Ibrahim menyampaikan juga berbagai program pemerintah Kota Makassar, dan mengajak masyarakat untuk turut serta mensukseskan program.

” Tentunya juga ini mengingatkan ulang program Pemkot, program jagai anakta kemudian  program penguatan keimanan ummat, program lorong wisata, diharapkan semua program bisa membangun stabilitas kota Makassar.  Diharapkan bantuan tokoh – tokoh masyarakat agar bisa terus  mensosialisasikan dilingkungan masing – masing,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Komisioner KPU Makassar, Endang Sari yang bertindak sebagai narasumber mengapresiasi atas digelarnya pendidikan politik bagi masyarakat.

“Kegiatan ini sangatlah tepat, pasalnya  bertujuan untuk mengajak para warga duduk bersama, berdiskusi demi mensukseskan pilkada tahun 2024 mendatang,” ujarnya.