Badan Kesbangpol Makassar Gelar Kerja Bakti di Kelurahan Maccini Sombala

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –   Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar menggelar kerja bakti dan pembenahan lokasi binaan dalam persiapan lomba tingkat Kelurahan di Kelurahan  Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, Jumat ( 26/05/2023)pagi.

Pada kerja bakti kali ini, dari pantauan reporter sulselmengabari, nampak terlihat para pegawai lingkup Badan Kesbangpol terlihat sangat antusias dan kompak melakukan pembersihan dan pembenahan mulai dari pengecetan dan penataan pagar.

” Aksi bersih – bersih ini merupakan bagian dalam persiapan menghadapi lomba tingkat Kelurahan, dan Kelurahan Maccini Sombala jadi perwakilan Kota Makassar. Untuk Badan Kesbangpol Makassar mendapatkan mandat penataan pagar dan pengecetan di lorong kampung KB,” ujar M Basim yang merupakan Kasubag Umum dan Kepegawaian Kesbangpol Makassar.

” Saya berharap, dengan keikut sertaan Kelurahan Maccini Sombala di Lomba tingkat Kelurahan bisa dibarengi dengan dukungan penuh warga, karena tanpa dukungan dan kekompakan maka hasilnya tidak akan maksimal,” tutupnya.