Bentuk Kepedulian, H. Amry Bersama KKA Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir dan Longsor Bulukumba

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Bulukumba- Bencana banjir dan tanah longsor melanda 3 Kecamatan, yaitu Bonto Tiro,Herlang, Ujungloe, Bulukumba, Sulawesi Selatan pada tanggal (24/05/2023).

Adanya bencana alam ini, membuat pemilik PT ARGUS yakni Haji Amry beserta KKA(Komunitas Keluarga Angkat) langsung bergerak dan merespon cepat, dengan mengunjungi lokasi bencana dan memberikan sumbangan dan bantuan berupa sembako kepada para pengungsi dan siap membantu pemerintah dan masyarakat berupa bantuan material dalam pekerjaan pembuatan jembatan darurat di Desa Gunturu Kec. Herlang

“Kami PT. ARGUS dan KKA sejak lama bekerja sama dalam bidang sosial,,dan disetiap terjadi bencana yang menimpa saudara saudara kita bukan hanya di Sul-Sel, teman teman di KKA selalu proaktif dengan penuh keikhlasan dalam mencari bantuan dan menyalurkannya. Kemarin (26/5/2023) saya diajak ke lokasi dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa di saat bencana tersebut,” ujar Haji Amry.

“Saya mewakili PT. ARGUS melalui program argus peduli sesama dapat sedikit berkontribusi kepada masyarakat terdampak. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat mengurangi beban masyarakat yang tertimpa bencana,” Jelasnya.

Perlu diketahui, dalam data awal yang diperoleh dari dinas kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait maka jumlah korban yang dapat diinformasikan adalah sebanyak 0 Orang, terdiri dari 0 orang meninggal, 0 orang hilang, 0 Luka Berat/Rawat Inap , 0 Luka Ringan/Rawat Jalan dan 0 Orang pengungsi.