Bersama Bapenda, Kecamatan Makassar Gelar Pembukaan Pekan Panutan PBB

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Pemerintah Kecamatan Makassar beserta Bapenda Makassar menggelar menjadi saksi kegiatan pembukaan Pekan Panutan PBB tahun 2023,di Jl. Gunung Lokon, Kelurahan Lariangbangi, Kecamatan Makassar,11/5/2023

Pada kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dari fraksi Demokrat, Rezki.

Dalam acara tersebut, Plt. Camat Makassar Harun Rani tampil sebagai pemimpin upacara pembukaan. Sebagai perwakilan pemerintah setempat, Harun Rani menyampaikan pidato yang menggarisbawahi pentingnya Pekan Panutan PBB sebagai ajang promosi dan penguatan peran Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar.

Dalam pidatonya, Plt. Camat Makassar Harun Rani mengatakan, “Kegiatan Pekan Panutan PBB ini merupakan momentum yang tepat bagi Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar untuk memperkenalkan berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keterlibatan dalam pembangunan daerah.”