Cegah Bahaya Narkoba, AKP Ahmad : Sinergitas Semua Pihak Sangat Dibutuhkan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makasar, menghadirkan Kepala Urusan Pembinaan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar, AKP Ahmad pada sosialisasi pencegahan Bahaya Narkoba bagi masyarakat, di Aula Kecamatan Biringkanaya, Makassar, (11/04/2023).

Bertindak selaku Narasumber, AKP Ahmad mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bagus karena melibatkan semua unsur agar masyarakat bebas dari Narkoba.

“Saya kira kegiatan ini sangat bagus yakni pencegahan bahaya narkoba, semua unsur dilibatkan, pemerintah kota, Polri dan masyarakat. Harapannya kita bahwa masyarakat ini bebas dari narkoba, jadi mari kita mulai  dari diri sendiri, keluarga hingga masyarakat,” jelasnya.

” Kami dari pihak kepolisian tidak bisa berhasil melakukan pencegahan narkoba tanpa dukungan dan sinergitas pemerintah Kota dan seluruh masyarakat. Mari bersama – sama memerangi Narkoba ini,” paparnya

Di tempat yang sama, salah satu peserta sosialisasi yakni Irwan mengatakan bahwa, informasi dan edukasi terkait  bahaya narkoba sangat dibutuhkan agar anak – anak dan keluarga kita bisa terhindar dari Narkoba ini.

” Jujur pak, dengan adanya  kegiatan ini, kami sudah paham bahwa Narkoba itu ternyata sudah memasuki semua kalangan tanpa pilih. Ternyata Narkoba itu  banyak macamnya dan tentunya ini wajib kita perangi agar anak – anak kita bisa terhindar,” tutupnya.