Hadir di Silaturahmi Tokoh Agama dan Pangdam, Zainal Ibrahim : Tingkatkan Sinergitas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim menghadiri Kegiatan Silaturahmi bersama Tokoh Agama dengan Pangdam XIV Hasanuddin di Koridor 1408, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Makassar, Senin ( 01/05/2023) malam.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah bagus demi meningkatkan sinergitas.

“Silaturahmi yang di inisiasi oleh pangdam bagus sekali dan ini pertama kali tudang sipulung di kodim, ini bagian untuk meningkatkan sinergitas program Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota dalam hal persatuan dan kesatuan,” ujar Zainal Ibrahim usai kegiatan.

“Ini juga untuk mendukung program Pemerintah kota yakni program penguatan ummat. Saya kira diharapkan persatuan dan kesatuan bangsa tercipta dengan baik sehingga kita dapat melaksanakan proses pembangunan dan pemerintahan berjalan lancar,” tutupnya.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Pangdam, Walikota Makassar, Itu Moh Ramdhan Pomanto, Kapolda Sulsel, serta Forum Kerukunan Ummat Beragama ( FKUB).