Maju DPR RI Lewat Partai Gerindra, Pemilik PT Argus Siap Bertarung di Sulsel 2

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar -H. Amry mengungkapkan keseriusannya untuk berkontribusi kepada negara melalui jalur politik.Pengusaha sekaligus pemilik PT ARGUS ini menyatakan sikap siap maju di Pileg 2024 dan akan bertarung di level DPR RI.

H. Amry yang maju caleg lewat Partai Gerindra memantapkan pilihannya berkat dorongan kuat dari keluarga serta tokoh-tokoh masyarakat khususnya di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

H. Amry yang menggunakan tagline Penyambung Pikiran Rakyat ini akan bertarung di daerah Pemilihan Sulsel 2 yang meliputi  Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare.


”Insyaa Allah dengan niat ikhlas, dengan langkah politik saya, lewat partai Gerindra saya mencalonkan diri maju di Pileg DPR RI 2024. Semoga memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat. Kalau kita semua bersama-sama saya yakin niat baik ini akan dimudahkan jalannya,” Ujarnya, Minggu (14/05/2023).

“Saya pun berharap jika kelak terpilih, keberadaan saya di parlemen menjadi jembatan dan benar – benar menyuarakan aspirasi masyarakat,” tutupnya.