PDAM Makassar Perbaiki Pipa Bocor di Kumala, Pelanggan Diminta Menampung Air Untuk Sementara

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar– Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menyampaikan informasi terkait adanya kebocoran pipa PVC Diameter 400 mm di Jl. Daeng Ngeppe, Kumala.

Akibat kebocoran tersebut, tekanan air dari IPA 5 akan mengalami penurunan sementara selama pekerjaan perbaikan berlangsung.

“Dikarenakan adanya kebocoran Pipa PVC Diameter 400 mm di JI. Daeng Ngeppe, Kumala. Maka tekanan air dari IPA 5 akan mengalami penurunan sementara selama pekerjaan berlangsung,” tulis informasi PDAM Makassar lewat Instagram resminya @perumdairminum.kotamakassar, Selasa (30/5/2023).

Pengerjaan kebocoran pipa tersebut akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu, 31 Mei 2023. Oleh karena itu, PDAM Makassar mengimbau kepada pelanggan yang terdampak untuk menampung air sebelum pekerjaaan tersebut dimulai.

“Adapun selama pelaksanaan pengerjaan tersebut, maka distribusi air bersih akan mengalami gangguan, dan disarankan untuk menampung air sebelum pengerjaan dimulai,” tulisnya lagi.

Sejumlah wilayah di Makassar yang terdampak akibat pengerjaan itu di antaranya, wilayah Tamangapa, Minasa Upa, Anging Mammiri, sebagian Pettarani, Malengkeri, dan sebagian Kecamatan Mariso.

Lebih lanjut, PDAM Makassar menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan selama proses pekerjaan tersebut berlangsung. (*)