Pengumuman Pasca Sanggah PPPK Teknis, BKPSDMD Makassar Pastikan Tinggal Tunggu Info BKN

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pelaksanaan seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 telah selesai dan telah di umumkan. Kini telah memasuki tahap pengumuman masa pasca sanggah.

Terkait seleksi PPPK tenaga teknis untuk Kota Makassar ini, saat reporter sulselmengabari konfirmasi ke Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah ( BKPSDMD), Akhmad Namsum memastikan bahwa memang kini  telah memasuki pengumuman pasca sanggah dan tentunnya proses  demi proses telah kita laksanakan sesuai dengan aturan dan prosedur.

“Saat ini sudah masuk tahap pengumuman pasca sanggah, namun perlu kita ketahui yah jika proses sebenarnya sudah sesuai dengan aturan, apalagi yang mau di sanggah,” ujar Ahmad Namsum.

Ditempat yang sama Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi BKPSDMD Kota Makassar, Muh Ilham Rasul mengatakan bahwa untuk tenaga teknis, kurang lebih ada lima puluhan dan saat ini tengah memasuki tahapan pengumuman masa pasca sanggah.

“PPPK tenaga teknis kota Makassar sekarang sudah sampai ditahap pengumuman pasca sanggah, kemarin pengumuman pra sanggah sudah keluar  sekarang kita tunggu dari BKN untuk pengumuman hasil PPPK teknis pasca sanggah. Jadi setelah hasil keluar di sistem kita umumkan secara resmi di website BKPSDM Kota Makassar,” Jelasnya.

“Setelah ada masa sanggah, ada pengisian Daftar Riwayat Hidup ( DRH )setelah pengisian tersebut,  tinggal di upload di sistem KASN setelah itu diverifikasi, kemudian masuk penetapan NI,” tutupnya.