Pengurus Sukarno Marhaen East Indonesia Audiens Dengan Walikota Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –  Pengurus Sukarno Marhaen East Indonesia  Audiens dengan Walikota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto di  Kediamannya Jalan Amirullah, Makassar, Jumat ( 12/05/2023) pagi.

Pada pertemuan ini, Ketua Sukarno Marhaen Sulsel, Andi Armal Al Hakam yang mengapresiasi atas sambutan hangat dari Walikota Makassar Danny Pomanto.

“Alhamdulilah pak wali sangat merespon niat baik kita, apalagi Sukarno Marhaen East Indonesia ini di isi oleh Anak muda milenial siapp bersinergi dengan pemerintah kota,” ungkap Andi Armal Al Hakam.

Andi Armal Al Hakam pun mengajak kepada pemuda yang ada di Makassar, untuk menanamkan jiwa nasionalisme untuk membangun bangsa yang kita cintai ini.

“Jadi harapan terbesar kami di Sukarno Marhaen Sulsel, agar para generasi muda menanamkan dan menumbuhkan rasa cinta dengan nasionalisme yang tinggi  untuk membangun negeri ini, sesuai ajaran bung Karno,” tutupnya.

Perlu diketahui pada audiens Sukarno Marhaens iEast Indonesia kali ini, turut dihadiri sejumlah pengurus diantaranya, Sekretaris, Bendahara, Sulaiman.(akb)