Sosialisasi Bahaya Narkoba di Longwis, Plt Camat Makassar : Sangat Baik dari Sisi Pemerintahan dan Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Plt Camat Makassar, Harun Rani menilai sosialisasi dan edukasi terkait pencegahan bahaya narkoba  bagi masyarakat sangatlah penting. Hal ini di ungkapkan Harun Rani disela – sela pelaksanaan sosialisasi Pencegahan Bahaya Narkoba bagi Masyarakat yang digelar oleh Badan Kesbangpol Makassar di Aula Kantor Camat Makassar, Rabu ( 08/05/2023) Sore.

“Alhamdulillah, sosialisasi terkait pencegahan bahaya narkoba pastinya  sangat baik, baik dari sisi pemerintahan maupun bagi masyarakat. Apalagi yang hadir merupakan tokoh – tokoh yang ada di lorong wisata yakni dewan lorong, dewan lorong ini akan sosialisasikan ke bawa,” ujar Harun Rani.

” Tentunya ini lebih bagus lagi karena, narasumber yang dihadirkan Kesbangpol mumpuni ada dr Udin, tokoh muda, dan Kesbangpol sendiri, tentunya kegiatan ini akan berdampak baik bagi kehidupan masyarakat termasuk yang ada di lorong wisata,” jelasnya.

Ditempat yang sama, salah satu peserta sosialisasi yakni Nurhikmah mengatakan, bahwa sosialisasi bahaya narkoba ini, sangatlah tepat sekali karena secara langsung memberikan pengetahuan kepada masyarakat cara – cara mencegah bahaya narkoba.

” Kegiatan ini terbilang tepat karena yang dihadirkan  merupakan tokoh – tokoh masyarakat, dan tentunya kegiatan ini akan menambah pengetahuan bagaimana mencegah penyalahgunaan Narkoba. Apalagi yang narasumber yang dihadirkan semua kompeten, pokoknya luar biasa,”cetusnya.