Sukseskan Program Longwis, Satpol PP Makassar Intens Lakukan Pengawasan dan Pemantauan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dituntut untuk terus mensukseskan program lorong wisata yang merupakan program strategis Pemerintah Kota Makassar, yang di pimpin Walikota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto beserta Wakilnya Fatmawati Rusdi.

Salah satu OPD yang terus berupaya maksimal dalam  mensukseskan program Longwis ini, yakni Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol ) PP.

“Kami dari satpol PP  terus berupaya untuk menjaga ketentraman dan ketertiban termasuk di lorong wisata. Kami tugaskan kepada BKO Kecamatan untuk intens melakukan pengawasan,pemantauan di wilayahnya masing – masing,  dan tentunya  sinergitas dengan SKPD terkait termasuk lurah setempat,” ujar Plt Kasatpol PP Kota Makassar Ikhsan NS, Selasa (4/05/2023).

Ikhsan mengajak  kepada seluruh masyarakat  turut serta mensukseskan program Longwis, kami dari satpol PP  tidak bisa bekerja maksimal ataupun bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat.

“Alhamdulillah di wilayah Makassar relatif kondusif, karena kita bangun sinergitas  dengan masyarakat, SKPD  dan unsur TNI Polri, terkait ketertiban dan ketentraman masyarakat,” tutupnya.