Wakili Kaban Kesbangpol, Kabid Poldagri Buka Kegiatan Pencegahan Bahaya Narkoba

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kepala Bidang Politik dalam Negeri, Amru Mandasini mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa  dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim saat membuka_Kegiatan Pencegahan Bahaya Narkoba pada masyarakat  Lorong Wisata Angkatan XIII Tingkat Kota Makassar Tahun 2023, di Aula Kecamatan Bontoala, Jalan Lobak No. 1 Makassar, Selasa ( 30/05/2023).

Amru Mandasini berharap kepada masyarakat yang hadir betul – betul mewakili masyarakat yang ada dibawah, untuk menyampaikan informasi kepada keluarga dan lingkungannya bagaimana akan bahaya narkoba.

” Maraknya peredaran narkoba akan memberikan ancaman bagi masyarakat Kota Makassar, makanya,  kami gencar lakukan sosialisasi.  Jadi, adanya penyalahgunaan narkoba ini maka akan berpotensi terjadinya  kenakalan remaja, tawuran, jika sudah terjadi seperti itu akan berimbas pada perekonomian. Kami berharap para peserta bisa menjadi penyambung informasi ke masyarakat lain terkait akan dampak buruk penggunaan Narkoba ini,” tutupnya.

Pada kegiatan ini, Badan Kesbangpol Makassar menghadirkan sejumlah Narasumber yang berkompeten, diantaranya,BNN Sulsel, kemudian Dr Udin selaku Ketua Forum Kemanusian Makassar dan terakhir Perwakilan Polrestabes Makassar.