Danny Pomanto Makan Siang Bareng Ratu Belgia di Istana Kerajaan,Ini yang Di Bahas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Belgia– Tidak hanya diundang mengikuti Brussel Urban Summit 2023, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto juga mendapat kesempatan bisa makan siang bersama Ratu Belgia Mathilde di Istana Kerajaan, (17/06/2023) lalu.

Duduk di satu meja yang sama dengan Ratu Belgia Mathilde, Wali Kota Makassar Danny Pomanto tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Apalagi hanya 18 dari 400 kota di berbagai negara di dunia yang mendapat kesempatan makan siang dan berdiskusi bersama Ratu Belgia Mathilde. Kota Makassar satu-satunya di ASEAN.

Danny Pomanto dan Ratu Belgia Mathilde berdiskusi tentang banyak hal, terutama persoalan kesehatan mental atau mental healt yang dihadapi dunia saat ini, utamanya negara-negara di Eropa.

Ia pun menyampaikan beberapa program unggulan Pemkot Makassar kepada Ratu Mathilde.

Diantaranya, Jagai Anakta’, mitigasi sosial lewat Program Lorong Wisata, hingga Program Outing Class untuk menjaga kesehatan mental anak-anak agar tidak stres dalam menerima pembelajaran.

“Alhamdulillah beliau (Ratu Belgia Mathilde) sangat interest (minat) dengan apa yang menjadi program Pemkot Makassar,” kata Danny Pomanto