Kunker Pj.Gubernur Sulbar di Mateng, Wabup Mateng Minta Perhatian Pemprov untuk Keberlangsungan Pembangunan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Mamuju Tengah – Menerima kunjungan kerja Pj.Gubernur Sulbar Prof.Dr.Zudan Arif Fakrulloh di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Wakil Bupati Mateng Muh.Amin Jasa mengapresiasi atas kehadiran Pj.Gubernur Sulbar dalam rangka kunjungan kerjanya. Sebab dengan kehadiran Pj.Gubernur Sulbar, dapat memotipasi pemerintah Kab.Matemg untuk dapat bekerjakeras dalam membangun daerah. Selasa (06/06/23)

“Momen kunjungan kerja ini merupakan sangat penting bagi kami, karena pada kesempatan yang berbahagia ini kami dapat menyampaikan perkembangan,capaian dan tantangan yang kita hadapi selama ini dalam melakukan akselerasi pembangunan di Kab.Mateng” ujar Amin

Dikesempatan itu,Wabup Mateng Muh.Amin Jasa membeberkan bahwa Kab.Mateng merupakan Kabupaten yang paling termuda di Provinsi Sulbar yang terbentuk berdasarlan uu no 4 tahun 2013. Secara giografis Kab.Mamuju Tengah, kata dia merupakan pemekaran dari Kab.Mamuju,yang memiliki luas wilayah 3100,87 Km/segi,terdiri dari 5 Kecamatan,54 desa dan 2 pemukiman transmigrasi.