Pastikan Kebersihan Wilayah Tetap Terjaga, Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah Intens Gelar Rakor

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar—Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah menggelar Rapat Koordinasi rutin, di Ruang Rapat Camat Ujung Tanah Senin (5/5/2023).

Rakor yang dipimpin Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said yang didampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi ini membahas persoalan Kebersihan di setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Ujung Tanah.

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar mengatakan bahwa Rapat Kordinasi ini merupakan wadah untuk Kecamatan mengetahui detail kondisi kelurahan lewat parah lurah termasuk persoalan kebersihan wilayah.

“Saya meminta kepada seluruh lurah dan koordinator kebersihan untuk fokus terhadap masalah kebersihan serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Ibrahim Chaidar.

Sementara itu Sekcam ujung tanah juga menekankan pentingnya koordinasi antar bagian guna meningkatkan mutu kerja dan efisiensi waktu.

”Tetap koordinasi dengan baik dengan bagian lain agar semua bisa berjalan lebih cepat dan tertata,intinya komunikasi yang baik saja,InsyaAllah semua bisa lebih mudah kita laksanakan,jelasnya.

Perlu dikerahui pada rakor kali ini menghadirkan seluruh Lurah Se kecamatan Ujung Tanah.