Agar Remaja Terhindar Dari Narkoba, Kesbangpol Makassar Akan Bentuk Kader Anti Narkoba di Sekolah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Untuk menjaga generasi muda termasuk para pelajar agar tidak terkontaminasi oleh Narkoba, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim akan membentuk kader anti narkoba di sekolah – sekolah.

Hal ini diungkapkan Zainal Ibrahim saat  menjadi Narasumber pada Pelatihan Soft Skill di SMP dan SMA Sederajat yang Diadakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel The One, Jalan Gunung Latimojong No. 115 Makassar, Senin ( 17/7/2023).

“Ini sebenarnya karena kita mau masuk  lakukan penyuluhan anti narkoba ke sekolah – sekolah, paling tidak, kita perlu penyiapan dari kepada sekolah tentang kesiapan mereka menyiapkan anak – anak  termasuk program program yang akan disampaikan oleh BNN,” ujar Zainal Ibrahim

“Kita nanti akan membuat kader – kader anti narkoba  di sekolah – sekolah yang kita harapkan bisa  pengetahuan disampaikan ke siswa – siswa  lainnya, agar menjaga generasi muda  tidak terkontaminasi oleh narkoba,”jelasnya.

Perlu diketahui, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar( Kesbangpol ) bersama BNN, TNI, POLRI, Disdik dan tokoh masyarakat terus bersinergi melalui berbagai program dalam memerangi narkoba di Makassar.