Camat Ujung Tanah Dampingi Sekda Menyambut Kedatangan Tamu APEKSI

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Kota Makassar terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan APEKSI, sebagai wujud penghargaan kepada para peserta dan tamu yang akan hadir, Kepala SKPD termasuk para camat melakukan penyambutan kepada para tamu. Hal ini terlihat seperti Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said. Bersama Camat Bontoala Mendampingi Bapak Sekda Kota Makassar Menyambut dan Menerima Kedatangan Peserta RAKERNAS APEKSI XIV tahun 2023 di Kota Makassar,Selasa Malam 11/07/2023.

Pada Penyambutan tamu peserta Rakernas Apeksi oleh kepala opd dan Camat ini merupakan instruksi walikota makassar sebagai bentuk penghargaan kepada peserta Apeksi atas kedatangannya di kita makassar.

Rangkaian Rakernas Apeksi XIV telah dimulai dengan beberapa kegiatan kepemudaan di Tokka tena rata maros pada Senin kemarin.

Untuk pelaksanaan rekernas apeksi dimakassar tahun ini dihadiri Puluhan Kepala Daerah dari berbagai daerah di indonesia, jadi, walikota makassar telah mengagendakan sejumlah kegiatan dalam rangka ikut mempromosikan sejumlah program pemerintah kita makassar kepada kepala daerah lainnya.