Diskop dan UKM Makassar Gelar FGD Dengan Tema Peningkatan Perekonomian Masyarakat Melalui BULo

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Muhammad Rheza, didampingi Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi dan Tim Teknis Muh Sukma Saleh membuka secara resmi Kegiatan FGD dengan tema Upaya Pembentukan Ekonomi Baru dan Peningkatan Pendapatan Masyarakat Lorong melalui Bulo, di Hotel Arthama Makassar, (25/7/2023).

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Tim Ahli Walikota Makassar Ibu Dr. Sakka Pati, Kepala Bagian Hukum Ibu Dr. Daniati, Kepala Seksi Ekbang 15 Kecamatan, perwakilan LPM, serta para pelaku usaha di lorong, Dewan lorong, Tokoh Masyarakat.

Muhammad Rheza mengatakan bahwa FGD ini bertujuan, untuk memberikan wadah diskusi kepada masyarakat tentang bagaimana bina usaha lorong (bulo) dapat menjadi pusat ekonomi baru serta dapat meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya para pelaku Usaha di Kota Makassar.

“Dengan pembentukan Bina Usaha Lorong, diharapkan nantinya akan memacu perkembangan pada lorong wisata yang menjadikan perekonomian masyarakat lebih meningkat,” ujar Muh Rheza dalam sambutannya.