Kadiskop dan UKM Makassar Buka Audiensi Dengan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Bapak Muhammad Rheza, S.STP., M.Si didampingi Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi dan Kepala Bidang Pembayaan Simpan Pinjam membuka Audiensi dengan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar yang difasilitasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Regional 6, bertempat di Kantor OJK Regional 6 Makassar, 25 Juli 2023.

Pertemuan ini dihadiri oleh anggota FKIJK seperti lembaga Perbankan dan lembaga pembiayaan lainnya yang membahas tentang ajakan kerja sama dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Giat Cooperative Expo dan SMES Expo 2023 yang akan segera dilaksanakan.

Kegiatan ini adalah sebuah aksi kemitraan yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar dan Lembaga Perbankan yang tujuannya memperkuat pemberdayaan UMKM yang selama ini telah dijalankan dan juga wujud apresiasi pemerintah terhadap keberadaan UMKM dalam pertumbuhan ekonomi kota makassar.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membuka peluang UMKM dan Perbankan dalam meningkatkan kapasitasnya, membuka peluang kerjasama dan fasilitasi kemitraan, dan promosi produk.(*)