Promosikan Produk UKM, Disdag Makassar Luncurkan Dua Unit Truk Mini Store di Rakernas APEKSI XVI 2023

Yuk bagikan berita ini !

    Sulselmengabari, Makassar – Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XVI, yang akan berlangsung mulai tanggal 10 – 14 Juli 2023.

    Pada Rakernas  APEKSI ini, Walikota Makassar, Danny Pomanto menginstruksikan kepasa seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerja maksimal. Dengan instruksi tersebut, Dinas Perdagangan Kota Makassar turut andil dalam mensukseskan kegiatan tersebut, dengan menurunkan
    mobil Inflasi yg di jadikan mini store produk UMK di area Event Rakernas Apeksi.

    Kepala Dinas Perdagangan, Arlin Ariesta mengungkapkan bahwa hadirnya mini store di Rakernas APEKSI ini merupakan bagian dalam promosi produk  unggulan UKM.

    “Dalam rangka pelaksanaan rakernas APEKSI sekaligus upaya promosi dan pemasaran produk unggulan UKM dan IKM, Dinas Perdagangan Kota Makassar meluncurkan dua unit truk Mini Store Oleh-Oleh Makassar yang melayani penjualan dan informasi produk unggulan UKM/IKM Kota Makassar,” ujar Arlin Ariesta

    Arlin melanjutkan bahwa ” Produk yg disiapkan merupakan hasil kurasi produk UKM Makanan dan Minuman serta industri kerajinan, kegiatan ini dilaksanakan atas support dari Dekrasda dan PKK Kota Makassar,” tutupnya.