Wakili Walikota, Kaban Kesbangpol Makassar Buka Milad Komunitas Bugis Makassar Bersatu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim mewakili Walikota Makassar, pada acara Milad Komunitas Bugis Makassar Bersatu di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jl. H. I. A. Saleh Dg. Tompo No. 33, Makassar, Sabtu (29/7/2023)malam.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim mengapresiasi semangat dari Komunitas Bugis Makassar Bersatu, yang tentunya ini menandakan, bahwa komunitas ini cukup besar.

” Saya kira ini bagus, walaupun kemudian  nuansanya seperti paguyuban tapi semangat ke indonesian nampak, bahwa perlu ada persatuan dan kesatuan di masyarakat, dan ini terbukti mereka punya komunitas ini cukup besar hampir seluruh sulawesi selatan ada komunitas dan kegiatan mereka ini cukup positif dan sudah berkontribusi baik masyarakat dan kepada pemerintah daerah. Kita harap komunitas  ini terus bersinergi dengan program pemerintah supaya mereka punya tujuan terarah,” ujar Zainal Ibrahim

“Kemudian antusiasme mereka tadi luar biasa, kalau komunitas baru satu tahun dengan begitu meriah artinya konsolidasi dan soliditas pengurus dan anggotanya berjalan dengan baik. Nah biasanya organisasi di awal bagus tapi kalau kemudian mereka jaga kekompakan dan sinergitas tetap mereka jaga maka semuanya bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.

Perlu diketahui, pada Milad pertama Komunitas Bugis Makassar Bersatu
terlihat para peserta sangat antusias pasalnya diisi dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari tari – tarian, hingga pemotongan tumpeng.