Dispora Makassar Gelar Passion Tech Week 2023, Danny dan Bima Arya Semangati Pemuda-Mahasiswa

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar menggelar Passion Tech Week 2023. Kegiatan menghadirkan ratusan pemudan dan mahasiswa.

Kegiatan ini di gelar di Hotel Unhas, Jalan Printis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Wali Kota Bogor Bima Arya hadir dalam kegiatan tersebut.

“Tentunya update adalah awalnya tetapi mengupdate pekerjaannya mengadaptasi pekerjaannya dan merespon peluang itu Itulah keunggulan hari ini,” kata Wali Kota Makasssr Moh Ramdhan Pomanto ditemui di Hotel Unhas, Kamis (24/8/2023).

Danny sapaan akrabnya menjelaskan anak muda menjadi harapan bangsa saat ini. Olehnya itu, SDM yang bagus sangat di butuhkan

“Dan itu yang saya sampaikan karena anak muda kita yang mengikuti kegiatan ini, kegiatan ini menjadi harapan saya memang tugas-tugas di Dispoea yang harus mitigasi generasi dan kedepan lebih matang dan lebih visioner dan lebih baik dari kita-kita,” jelasnya.

Olehnya itu, kata Danny Pemkot Makassar sudah melakukan hal yang sama dengan menyiapkan SKPD yang di isi oleh kaum milenial.

“Di lingkungan Pemkot Makassar jelas sekali, jadi Dispora generasi Z banyak saya punya kepala dinas yang semua rata-rata adalah anak-anak milenial dan Gen Z,” beberanya.