Ini yang Disampaikan Kepala BKPSDMD Makassar Saat Hadiri Malam Pesta Rakyat di Bontoala

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Makassar, Akhmad Namsum menghadiri kegiatan Malam Pesta Rakyat di Kecamatan Bontoala, Jum’at, 18 Agustus 2023

Dalam kegiatan ini Kepala BKPSDMD menyampaikan agar seluruh lapisan masyarakat menjadi tambah baik, sebagai wujud kebersamaan.

Di kegiatan ini juga, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghimbau kepada seluruh unsur masyarakat, forkopimda dan warga Makassar agar terus menjaga kekompakan-persatuan dalam momentum kemerdekaan ini. Selain itu, Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengarahkan agar semua elemen masyarakat untuk mengantisipasi kekeringan akibat El-Nino juga potensi banjir tahun depan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yang terlibat dalam upacara 17 Agustus di 2.007 lorong wisata Makassar,” kata Danny pada acara Malam Ramah Tamah dan Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 RI secara virtual di Kediaman Pribadinya, Jl Amirullah, Jumat, (18/08/2023).

Kekuatan sosial itu jelas dia, merupakan tanda bahwa perekatan sosial antar masyarakat begitu kuat. Olehnya, tradisi seperti ini harus terus dilakukan, dijalankan sehingga tantangan kedepannya bisa dihadapi bersama.