BKPSDMD Makassar Gelar Seleksi Tenaga Pendukung Laskar Pelangi Dengan Sistem CAT

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kota Makassar melaksanakan Evaluasi bagi Laskar Tenaga Pendukung Non ASN sebagai Laskar Pelayan Publik yang Berintegritas (Laskar Pelangi) Pemerintah Kota Makassar, Selasa, 5 September 2023.

Pelaksanaan seleksi akan dilaksanakan selama 5 (lima hari) bertempat di SKPD masing-masing. Laskar Pelangi akan melaksanakan evaluasi melalui Sistem Computer Assisted Test (CAT) bagi Laskar Pelangi tenaga administrasi dan Tenaga Ahli yang telah disiapkan oleh BKPSDMD Kota Makassar, dan Laskar Operasional 24 Jam akan melaksanakan evaluasi melalui metode wawancara.

Kepala BKPSDMD Kota Makassar, Akhmad Namsum mengatakan ujian ini menyangkut kompetensi dasar sebagai pelayanan.

“Karena patron utama di Pemkot Makassar harus punya kapabilitas, integritas dan desain moral yang baik sebagai cerminan pelayanan komponen masyarakat. Akhmad menjelaskan layanan bagi masyarakat merupakan hal yang paling utama saat ini,” ujar Akhamd Namsum.

Olehnya itu di butuhkan pegawai kontrak yang mampu memberi layanan terbaik kepada Masyarakat.

“Kami bukan pejabat kami di beri amanah sebagai leader untuk memberikan kerja layanan kepada yang butuh layanan,” jelasnya.

Akhmad Namsum kemudian berharap apa yang menjadi evaluasi hari ini bisa di kerjakan dengan baik agar kinerja di Pemerintah Kota Makassar berjalan maksimal.

“Maka finalisasi akhir kami akan meminta jajaraa OPD bagian memberikan masukan moral, terkait desain kapasitas di miliki untuk menjadikan Makassar terus berkarya demi pelayanan,” paparnya. Olehnya itu, layanan terbaik bagi tenaga kontrak Makassar akan memberikan dampak baik dalam sistem layanan di Pemkot Makassar,”tutupnya.