BKPSDMD Makassar Menerima Kunjungan Peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Papua Barat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Makassar menerima kunjungan Peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas yang dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Papua Barat bekerja sama dengan Lembaga Administrasi Negara, Selasa, 19 September 2023

Peserta Diklat PKP ini berjumlah 40 (empat puluh orang) yang berasal dari Kementerian Hukum dan HAM. Para peserta diterima oleh Sekretaris BKPSDMD Kota Makassar, I Dewa Gde Widya Darma didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian BKPSDMD, Muh Septian Pahlevi Busri dan Analis Kepegawaian Ahli Muda, Abdullah.

Pada Kesempatan ini Sekretaris BKPSDMD Kota Makassar menyampaikan bagaimana BKPSDMD sebagai penyelenggaran Urusan Pengelolaan Kepegawaian dan Pengembangan SDM ASN Pemerintah Kota Makassar.

BKPSDMD Makassar terus melakukan inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan kepegawaian yang ada di pemerintah Kota Makassar. Adapun Inovasi yang diperkenalkan kepada peserta diantaranya SIMPEG, E-KINERJA, BIPANG, dan Si-Pijar.

“Inovasi – inovasi yang telah dilakukan BKPSDMD Kota Makassar ini diharapkan dapat memberikan gambaran dan informasi bagi peserta dalam mendukung pelaksanaan tugasnya ketika kembali ke instansi masing-masing,”ujar I Dewa Gde Widya  Darma

Pada kesempatan ini Peserta PKP juga menyerahkan cindera mata kepada BKPSDMD Kota Makassar berupa topi khas dari Papua Barat.