BKPSDMD Siap Mendukung Kerjasama Pemkot Makassar Dengan ADB Demi Kita Investable City

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Makassar, Akhmad Namsum menerima rombongan Asian Development Bank (ADB) di ruang rapat BKPSDMD Kota Makassar,Kamis, 14 September 2023

Turut mendampingi pada kegiatan ini adalah Seluruh Pejabat Struktural BKPSDMD dan Pejabat Fungsional BKPSDMD Kota Makassar. Dalam kegiatan ini, Kepala BKPSDMD menyampaikan bagaimana peran BKPSDMD dalam pengelolaan Aparatur yang ada di Pemerintah Kota Makassar.

Kepala BKPSDMD menyampaikan, bahwa BKPSDMD sebagai perangkat daerah yang melaksanakan tugas kepegawaian dan pengembangan SDM Kota Makassar siap mendukung kerjasama antara pemkot Makassar dan ADB dalam pengumpulan data-data yang di perlukan dalam mendukung Kota Makassar sebagai Investable city.

“Pengembangan SDM menjadi salah satu fokus utama dikarenakan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi ASN perlu dilakukan pengembangan kompetensi yang sesuai sehingga dalam ASN dapat memberikan kinerja maksimal dalam pelaksanaan tugasnya,” ujar Akhmad Namsum.